Pakaian Tradisional Jerman

Dirndl:
dirndl adalah pakaian tradisional, yang dipakai di wilayah selatan Jerman. Awalnya, dirndl adalah versi sederhana dari kostum rakyat. dirndl itu sebenarnya seragam para pelayan Austria. Ini selama abad ke-19. Pada hari-hari kuno, setiap desa bahkan memiliki gaya sendiri khusus nya dari gaun ini.

dirndl ini terdiri dari banyak pakaian yang membentuk seluruh pakaian. Ini memiliki korset, yang dikenakan dengan blus, rok penuh dan bahkan celemek. Hari-hari kuno melihat desain sederhana dirndl yang banyak. Hari ini, seseorang dapat menemukan versi mahal banyak yang sama. Pakaian tradisional Jermanini adalah gaya menjadi desain yang lebih berat untuk hari-hari musim dingin. Dalam kasus tersebut, bahan seperti katun tebal atau bahkan wol digunakan untuk rok atau bahkan celemek.
dirndl ini dikenakan hari ini hanya untuk acara-acara tradisional. Pada hari-hari sebelumnya, dirndl itu sering dalam warna lebih halus dibandingkan dengan pakaian berwarna cerah satu mungkin melihat hari ini. Desain yang tersedia saat ini juga diubah agar sesuai dengan tren modern. Sebuah simpul di apron dirndl tersebut dianggap sebagai simbol untuk menunjukkan bahwa wanita itu sudah menikah.
Picture of Traditional German Dirndls
Lederhosen:
Lederhosen berarti celana kulit di Jerman. Ini adalah celana lutut dan dipakai oleh orang-orang Jerman dari daerah Alpine dan sekitarnya locales juga. Pakaian lederhosen terbuat dari kulit. Gaya pakaian tradisional Jerman juga dikenakan oleh anak-anak muda Jerman sampai usia 16. Dibandingkan dengan pakaian tradisional Bavaria, lederhosen itu kurang dihiasi dalam kasus ini. Ia selalu memiliki fitur seperti suspender dan tutup depan. lederhosen yang telah dipakai di pegunungan Jerman Selatan dan disukai oleh pembalap atau pemburu.

Tracht:
Jerman pakaian tradisional tidak dapat selesai tanpa menyebut tracht. Gaya tracht tradisional bahkan telah menghasilkan penciptaan Landhausmode. Landhausmode melihat pengaruh dari kostum yang dipakai oleh para petani dan petani. Untuk pakaian ini, ada penggunaan utama dari linen dan bahan Loden.

Black Forest Tracht ca. 1900
Sebuah kelompok folkloric Austria
Gamsbart:
The Gamsbart juga merupakan bagian dari pakaian tradisional Jerman. The Gamsbart sebenarnya seberkas rambut yang digunakan sebagai bentuk elemen dekoratif. Hal ini dikenakan pada topi trachten. Di sini, ujung bawah rambut diatur ke dalam logam dan bagian atas jumbai yang keluar seperti sikat. Sesuai dengan tradisi lama, ini hanya ditempatkan di topi. Bahkan hari ini, Gamsbart digunakan sebagai bagian dari pakaian dan pakaian wanita infus juga.

Itu mungkin hanya sampai abad ke 16 bahwa orang-orang yang berasal dari strata bawah masyarakat harus memakai warna cokelat atau abu-abu. Bahkan, pakaian dalam nuansa biru yang dikenakan hanya pada hari libur. Ketika revolusi industri terjadi di pertengahan abad ke-19, pabrik dibuat pakaian mulai menaklukkan pasar. Bahkan saat itu, akhir abad ke-19 melihat kebangkitan gaun ini asli. Hal ini dapat dilihat dalam gaya modern dirndls yang ditemukan hari ini di pasar.

0 komentar:

Posting Komentar

 
2011 Hamster Persia Betta Sugar Glider Aksesoris | Blogger Templates for Over 50 Chat Sponsors: Short People Club, Michigan Mechanical Engineer Jobs, California Dietitian Jobs