Petinggi Google Mulai Pembangunan Terminal Udara Khusus Senilai $82 Juta Bulan Depan


Sebuah megaproyek akan mulai dikerjakan di bulan Februari 2014 dan proses pembangunan itu akan diselesaikan pada 2015, menurut sebuah laporan dari CNBC. Kabar tersebut yang juga diharapkan menjadi terminal untuk jet-jet milik pribadi kaum jetset di Silicon Valley, pertama kali mengemuka awal tahun 2013.
Fasilitas megah ini dilaporkan akan terhampr di lahan seluas 270 ribu kaki persegi dalam bentuk hangar dan mampu melayani pesawat terbang setidaknya sebesar Boeing 737. Setelah selesai, lima dari 7 unit terminal direncakanakn akan dipakai oleh Google.
|
Page, Brin, dan Schmidt yang mendanai proyek ini dengan dana sendiri - menggandeng perusahaan arsitektur terkenal Gensler untuk mendesain bangunan-bangunan ini.Gensler juga bertanggung jawab dalam pembangunan bandara internasional Incheon di Korsel,bandara internasional Denver, dan stadion sepakbola Farmers Field di Los Angeles.
Operator yang berlokasi permanen, Signature Flight Support, akan mengelola terminal ini yang direncanakan akan membawa setidaknya $3,5 juta ke kota San Jose dalam bentuk pemasukan sewa dan pajak. Saat selesai nanti, terminal akan menjadi fasilitas udara milik pribadi terbesar di dunia.
Armada pesawat Google saat ini berada di Meffett Field NASA, tetapi sewanya yang berakhir tahun depan sudah diperdebatkan dan direncanakan tidak akan diperpanjang. (ap)

0 komentar:

Posting Komentar

 
2011 Hamster Persia Betta Sugar Glider Aksesoris | Blogger Templates for Over 50 Chat Sponsors: Short People Club, Michigan Mechanical Engineer Jobs, California Dietitian Jobs