Yahoo Situs yang Terbanyak Diakses dari Desktop Versi ComScore


(Image credit: zdnet.com )
Yahoo mengalahkan Google, Microsoft, dan Facebook dengan menjadi jawara dalam daftar situs teratas yang paling banyak diakses melalui komputer desktop di Amerika Serikat, demikian ujar perusahaan analytics web ComScore.
Daftar situs yang terbanyak dikunjungi versi ComScore ini menunjukkan dominasi situs mesin pencari, situs berita dan jejaring sosial. Situs-situs ini menarik paling banyak pengunjung yang menggunakan komputer desktop untuk kegiatan berselancar di dunia maya, tulis CNET Senin.
Lebih dari 224 juta kunjungan unik AS dari pengguna desktop yang mengakses Internet, kata ComScore, yang tidak memasukkan traffic mobile ke dalam kriteria penilaian daftar itu.
Yahoo mengumpulkan pengunjung unik sebanyak lebih dari 195 juta dari pengguna desktop di bulan Desember 2013 sementara Google ada di posisi kedua dengan 192 juta. Microsoft harus puas di tempat ketiga dengan 175 juta.
Ketiga perusahaan itu diketahui saling berkejar-kejaran dalam merebut posisi pertama. Google menduduki peringkat 1 hingga Juli 2013 sampai diambil alih oleh Yahoo, yang menjadi jawara sampai saat ini.
Facebook wmenjadi situs jejaring sosial dengan skor paling tinggi, berada di posisi keempat dengan 140 uta pengunjung, sementara Amazon melampaui prestasi situs e-commerce lainnya dengan 116 juta pengunjung. (ap)
sumber : http://www.ciputraentrepreneurship.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
2011 Hamster Persia Betta Sugar Glider Aksesoris | Blogger Templates for Over 50 Chat Sponsors: Short People Club, Michigan Mechanical Engineer Jobs, California Dietitian Jobs