Membersihkan Sangkar Burung Kakatua Membersihkan Sangkar Burung Kakatua

Memiliki hewan peliharaan adalah tanggung jawab yang besar. Seperti burung apa pun, beo memiliki kebiasaan dan kebutuhan yang memerlukan pemeliharaan rutin. Karena mereka tinggal di kandang mereka, beo biasanya akan menumpahkan beberapa bulu dan mereka akan, tentu saja, memiliki kotoran. Beberapa spesies bahkan mungkin semprot kotoran mereka, terutama mereka yang memiliki diet sebagian besar terdiri dari cairan. Hal ini mungkin menambah kesulitan dalam pembersihan. Juga, kotoran burung bisa menarik serangga, yang dapat membawa penyakit baik untuk burung Anda dan diri Anda sendiri.
Membersihkan kandang burung beo Anda melibatkan beberapa langkah bersih-bersih, dan juga beberapa tindakan pencegahan, yang akan membantu mengurangi penyebaran kuman dan penyakit. Cara terbaik untuk membersihkan kandang burung beo Anda adalah untuk memiliki jadwal harian dan tepatilah.
Tempatkan koran atau kapal di bawah kandang. Burung kandang biasanya datang dengan slot di bawahnya. Anda dapat memotong atau lipat selembar koran sedemikian rupa sehingga cocok dengan tepat ke dalam slot ini. Hal ini akan membantu menangkap kotoran burung beo Anda. Anda juga dapat menemukan liners khusus yang dapat Anda beli dari toko hewan peliharaan, meskipun ini mungkin sedikit lebih mahal daripada koran biasa. Bila menggunakan koran, menggunakan non-warna halaman, dengan tinta paling mungkin.
Bersihkan koran setiap hari burung Anda akan memiliki banyak kotoran pada setiap hari tertentu, jadi penting untuk mengubah surat kabar sangkar atau lapisan setiap hari.. Lakukan hal ini pagi-pagi atau larut malam sebelum Anda tidur.
Pilih kandang yang baik. Untuk kemudahan ditambahkan dalam membersihkan, Anda harus memilih kandang yang memungkinkan untuk memudahkan perawatan. Beberapa kandang baru memiliki permukaan berlapis bubuk, yang dengan mudah dapat dibersihkan dengan menyeka dengan kain lembab. Beberapa rok di bagian bawah, yang menangkap setiap menjatuhkan atau penyemprotan yang mungkin jatuh dari sisi kandang.
Tambahkan pelindung. Sebagai ukuran tambahan perlindungan, Anda dapat menginstal kaca yang jelas di daerah sekitar kandang. Hal ini dapat membantu melindungi dinding atau permukaan lain dari apa pun yang burung beo mungkin melemparkan atau semprotan. Selang ini dari seminggu sekali.
Vakum atau menyapu lantai kandang. Sekali seminggu, vakum lantai sangkar burung beo Anda menggunakan pembersih, vakum kecil genggam. Hal ini mungkin mengejutkan burung beo Anda pada awalnya, tetapi begitu ia terbiasa untuk itu, suara seharusnya tidak menjadi masalah. Atau, Anda dapat menggunakan penyapu, mekanik genggam kecil, yang seharusnya tidak mengejutkan burung Anda.
Membersihkan setelah burung beo Anda adalah sebuah tugas, tetapi harus menjadi bagian dari rutinitas harian Anda. Hal ini memastikan bahwa burung beo Anda sehat. Pembersihan secara teratur juga merupakan kebiasaan yang aman dan sehat bagi Anda, karena kandang kotor tidak hanya terlihat enak dilihat dan bau busuk, tetapi juga dapat mengakibatkan berbagai penyakit.

sumber : http://pengolah.info/

0 komentar:

Posting Komentar

 
2011 Hamster Persia Betta Sugar Glider Aksesoris | Blogger Templates for Over 50 Chat Sponsors: Short People Club, Michigan Mechanical Engineer Jobs, California Dietitian Jobs