Menghitung Biaya Mengadopsi Burung Kakatua


Burung membuat untuk hewan peliharaan besar karena keindahan dan karunia yang dimiliki hewan-hewan ini. Dari banyak spesies burung yang dapat Anda mengurus sebagai hewan peliharaan, salah satu yang paling populer adalah burung beo, yang datang dalam berbagai bentuk dan ukuran, dan yang terutama terkenal karena kapasitas spesies tertentu untuk meniru suara manusia. Meskipun umumnya tidak ada pajak untuk menjaga burung beo, kecuali Anda adalah menjaga breeds langka, ada biaya tertentu yang harus Anda sadari.
Cage. Kandang adalah salah satu alat utama yang Anda butuhkan untuk mengurus burung beo. Beberapa pemilik lebih memilih untuk membiarkan beo mereka bebas berkeliaran di sekitar rumah, tapi ini hanya efektif untuk burung beo yang sudah terlatih. Kecuali Anda ingin menyimpan semua jendela rumah tertutup dan kecuali Anda bersedia untuk klip dari bulu-bulu yang sangat indah pada sayap burung beo, Anda harus menjaga burung beo dalam sangkar. Beberapa pemilik burung beo lain, bukan akan mengikat kaki beo ke lokasi tertentu dalam rumah untuk memungkinkan untuk bergerak dalam lingkar tertentu, tetapi yang terbaik adalah membiarkan kakaktua berkeliaran dengan sendirinya dalam wadah tertutup. Ini juga akan memungkinkan Anda untuk menyimpan beo dan binatang kecil lainnya seperti anjing, yang dapat membahayakan burung jika tidak disimpan di dalam kandang.
Bermain gym. Selanjutnya, Anda harus membagikan uang untuk gym bermain dan T berdiri bahwa beo digunakan. Ini akan memungkinkan beo untuk bergerak dan memanjat, yang menyediakan untuk latihan bahwa beo perlu bahkan ketika di dalam kandang. Gym bermain ini untuk beo dapat biaya mana saja dari 50 dolar untuk lima ratus dolar, tergantung pada ukuran dan kualitas. ” Ini adalah, bagaimanapun, investasi penting karena beo yang tidak memiliki latihan apapun akan menjadi lemah dan rentan terhadap penyakit.
Makanan. Pelet adalah salah satu makanan dasar yang burung beo makan, dan akan dikenakan biaya hanya beberapa dolar. Namun, menjaga burung beo sehat akan membutuhkan lebih dari sekedar kehancuran pelet pabrik hewan peliharaan toko. Meskipun pelet mengandung nutrisi dasar, Anda masih harus melengkapi pelet beo dengan sayuran dan buah-buahan yang menambah variasi makanan burung beo dan yang akan memberikan beo diet baik-bulat dibutuhkan untuk beo hidup sehat dengan panjang dan aktif.
Mainan. Terlepas dari gym bermain, burung beo juga akan menghargai mainan yang mereka bisa mengunyah dan bermain dengan. Ada banyak mainan untuk beo di toko-toko hewan peliharaan yang paling, tetapi ini dapat biaya Anda dalam jangka panjang, terutama karena burung beo pasti akan mengunyah mainan atau cakar off ini untuk potongan setelah waktu tertentu. Apa yang dapat Anda lakukan untuk menyimpan uang adalah untuk membuat mainan sendiri bagi beo.
Terlepas dari biaya yang biasa yang datang dengan merawat burung beo, Anda juga harus menetapkan sejumlah uang untuk dokter hewan karena beo akan perlu pemeriksaan teratur untuk tetap sehat. Ada juga imunisasi yang Anda butuhkan untuk mendapatkan untuk burung Anda. Tambahkan tagihan dokter hewan diantisipasi ke seluruh kebutuhan burung beo, dan Anda akan memiliki perkiraan biaya menjaga burung beo.

0 komentar:

Posting Komentar

 
2011 Hamster Persia Betta Sugar Glider Aksesoris | Blogger Templates for Over 50 Chat Sponsors: Short People Club, Michigan Mechanical Engineer Jobs, California Dietitian Jobs