Membeli Sangkar Kakatua


Di alam liar, burung beo terbang dan bertengger di cabang; perilaku alami bagi mereka. Dalam penangkaran, burung beo rata-rata menghabiskan sebagian besar hidupnya dalam sangkar kecil kegirangan. Mereka juga burung sangat cerdas, dan ketika mereka bosan, beo mengembangkan banyak masalah perilaku yang berbeda.
Jika youre mencari untuk menambah gairah sebagian untuk mendapat hidup beo Anda, mungkin Anda harus mencari berdiri burung beo. Sebuah berdiri burung beo adalah struktur kayu yang memiliki setidaknya satu platform, beberapa meter dari tanah untuk burung beo Anda untuk bertengger di. Beberapa dari mereka memiliki tali membungkus di sekitar mereka untuk merasa lebih alami sementara yang lain karpet atau kayu hanya telanjang.
Berdiri burung beo sangat bervariasi dalam ukuran dan desain. Beberapa dari mereka akan memiliki tiga atau empat bertengger, masing-masing ketinggian yang berbeda dari tanah, sementara yang lain hanya memiliki satu atau dua tapi menawarkan tambahan yang berbeda untuk merangsang burung beo Anda. Beberapa bisa menjadi jalan kecil yang burung beo Anda bisa naik, atau mungkin sebuah lonceng menggantung atau bola yang burung beo Anda akan cinta mengetuk sekitar. Beberapa model bahkan datang dengan semangkuk makanan dan air yang menyertainya sehingga burung beo Anda selalu bisa mendapatkan apa yang dia butuhkan, bahkan keluar dari kandangnya.
Ketika membeli burung beo untuk berdiri burung Anda, mempertimbangkan ukuran burung Anda, specie, dan beberapa perilaku alam. Untuk burung beo kecil, Anda menginginkan sesuatu dengan cukup sempit untuk bertengger burung Anda untuk pegangan nyaman dibandingkan dengan bertengger lebih luas dibuat untuk suatu Macaw. Juga, mencari sesuatu yang sangat kokoh. Anda ingin bertengger dengan basis yang luas bagi stabilitas dan tiang kayu yang solid yang telah terpasang erat satu sama lain. Sebelum membeli model yang Anda sukai Namun, Anda perlu memeriksanya atas dari bawah untuk setiap cacat manufaktur.
Ini bisa apa saja dari posting gemetar ke tempat di mana kuku yang mencuat, atau cacat lainnya yang berpotensi terbang dapat membahayakan teman Anda. Sebelum memutuskan pada setiap bertengger tunggal, toko sekitar hanya sedikit lebih. Mungkin ada berdiri burung kakaktua yang lebih baik sesuai dengan burung Anda daripada yang Anda pilih sebelumnya.
Ingat, ketika membeli berdiri burung beo, yang terbaik adalah: salah satu yang sesuai burung Anda benar, adalah ukuran yang Anda nyaman dapat menyimpan di dalam rumah Anda, dan yang paling penting, adalah tempat bermain yang aman untuk teman berbulu Anda untuk mendapatkan beberapa latihan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
2011 Hamster Persia Betta Sugar Glider Aksesoris | Blogger Templates for Over 50 Chat Sponsors: Short People Club, Michigan Mechanical Engineer Jobs, California Dietitian Jobs