Membangun Tempat Bertengger Kakatua


Sebuah berdiri burung beo adalah struktur yang dapat dibangun dengan kreativitas sebanyak keinginan pembangun. Sungguh, tidak sulit sama sekali, dan bahkan dapat dibangun dengan benda sehari-hari. Untuk desain berdiri burung beo, hanya barang-barang dasar yang dibutuhkan adalah pipa PVC, lem PVC, dan pemotong PVC. Setelah itu, sisanya terserah imajinasi. Namun, jika ragu-ragu pada apa jenis beo berdiri untuk membangun, ada satu yang sangat sederhana dan cepat untuk membuat.
Selain persyaratan dasar, semua yang diperlukan untuk membuat ini berdiri beo tertentu kursi kantor lama, kereta luncur berbentuk piring, cabang dari PARROT-AMAN POHON, dan bor. Pertama, menghapus kursi dari kursi, meninggalkan basis bersama dengan roda. Berikutnya, lubang bor ke dalam pusat kereta luncur dan letakkan di pos pusat di mana kursi kursi telah ada (jika tidak ada posting pusat, satu dapat terbuat dari batang kayu a). Setelah ini dilakukan, masukkan pipa PVC ke lubang kereta luncur dan lebih dari pos pusat. Pipa juga dapat dicat semprot, Namun, pastikan untuk menggunakan logam-bebas, tidak beracun cat. Kemudian, mendapatkan cabang dan masukkan ke pipa. Pastikan untuk memeriksa bahwa cabang baik seimbang pada pipa. Setelah berdiri dasar selesai, burung lonceng, cermin burung, dan mainan lainnya dapat bergelantungan dari cabang-cabang, dan cangkir makanan juga dapat dilampirkan.
Kreativitas lebih yang dimasukkan ke dalam stand, lebih menyenangkan dapat, baik untuk burung dan pembangun. Tidak peduli seperti apa berdiri burung memutuskan, meskipun, standar keamanan yang sama harus diterapkan. Seperti telah dinyatakan sebelumnya, cat bebas tidak beracun dan logam harus digunakan dan jika cabang-cabang yang digunakan, mereka harus dari burung beo yang aman pohon. (Ada pohon aman dan tidak aman dan kayu yang tercantum di website, http://www.mdvaden.com/bird_page.shtml.) Juga, bertengger sebenarnya di mana burung akan duduk di atas tidak harus menjadi pipa PVC (jika yang apa yang sedang digunakan untuk berdiri), karena dapat menjadi racun jika mengunyah burung di atasnya.
Pro pada pembangunan beo berdiri dibandingkan dengan membeli satu adalah biaya murah dan bahwa hal itu dapat dirancang untuk preferensi pencipta. Plus, itu sangat sederhana untuk dilakukan, dan item yang diperlukan bahkan dapat ditemukan di sekitar rumah. Belum lagi itu bisa menjadi hobi yang menyenangkan juga.

sumber : http://pengolah.info/

0 komentar:

Posting Komentar

 
2011 Hamster Persia Betta Sugar Glider Aksesoris | Blogger Templates for Over 50 Chat Sponsors: Short People Club, Michigan Mechanical Engineer Jobs, California Dietitian Jobs