Membangun Menara Kakatua


Burung membuat hewan peliharaan yang hebat tetapi mereka perlu latihan dan waktu keluar dari kurungan kandang. Hal ini penting untuk keseluruhan kesehatan dan kesejahteraan. Menyimpan beberapa menara membeli burung beo bisa mahal tetapi dengan sedikit tahu bagaimana, Anda dapat dengan mudah membangun sebuah menara burung beo sendiri. Membangun menara burung beo Anda sendiri bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan.
Tempat terbaik untuk memulai adalah dengan basa. Ini harus memiliki bibir di atasnya mengandung kotoran sebanyak mungkin. Ini juga akan menstabilkan struktur menara burung beo. Ini harus terbuat dari bahan mudah dibersihkan sehingga menara kakaktua akan bertahan lebih lama.
Bagian atas dari menara burung beo akan menyerupai sebuah pohon seperti struktur. Jangan lupa untuk menggunakan potongan-potongan berwarna-warni dalam struktur. Ada juga harus bertengger utama pada menara di mana burung nuri akan merasa paling nyaman.
Ketika merancang bagian ini menara burung beo, lihat sekeliling rumah untuk bahan yang dapat didaur ulang. Banyak mainan bangunan tua akan membuat aksesoris besar untuk menara burung beo. Selain itu, pastikan untuk menambahkan beberapa favorit burung mencoba dan benar yang dapat dibeli murah di toko hewan peliharaan.
Melampirkan anggota badan untuk sebuah menara burung beo bisa mendapatkan sedikit rumit. Pilihan terbaik adalah untuk mengebor ke dalam batang utama menara nuri dan lem menggunakan kayu untuk melampirkan setiap cabang ke menara burung beo. Hapus semua lem berlebih di bagasi sehingga burung tidak mencoba untuk memakannya.
Pastikan ketika melampirkan kaki ke menara beo mereka aman dan cukup stabil untuk mendukung berat burung. Dengan menempatkan kastor di bagian bawah dari dasar, dapat dengan mudah didorong dari kamar ke kamar untuk kenyamanan.
Jangan lupa untuk menambahkan air dan hidangan makanan untuk menara burung beo Anda, terutama jika burung akan menghabiskan banyak waktu di sana. Jika burung itu lapar atau haus, mereka akan kehilangan minat di menara burung beo cukup cepat.
Yang paling penting untuk diingat ketika Anda membangun menara burung beo Anda sendiri adalah memastikan bahwa semua komponen yang aman untuk burung. Sebagian besar burung akan mematuk dan cakar di bagian sehingga menjaga mereka tetap aman demi burung.
Setelah menyelesaikan membangun menara burung beo Anda sendiri, burung Anda harus memiliki banyak jam kesenangan. ” Para pembangun menara burung beo yang luar biasa akan memiliki kepuasan yang besar dalam pekerjaan yang dilakukan dengan baik.
sumber : http://pengolah.info/

0 komentar:

Posting Komentar

 
2011 Hamster Persia Betta Sugar Glider Aksesoris | Blogger Templates for Over 50 Chat Sponsors: Short People Club, Michigan Mechanical Engineer Jobs, California Dietitian Jobs