Tips Berjalan Dengan Sempurna Saat Pakai High Heels Untuk Pemula


Menggunakan high heel bagi pemula mungkin sedikit terlihat kaku dan untuk mengatasinya anda dapat mencoba tips berjalan dengan sempurna saat pakai high heels untuk pemula. Menggunakan sepatu high hells memang membuat wanita lebih percaya diri, terutama bagi mereka yang memang memiliki postur tubuh yang kurang tinggi. Namun, bagi pemula, menggunakan high hells ini mungkin sedikit kaku karena belum terbiasa. Untuk memilih high heel ini harus benar-benar sesuai dengan ukuran kaki anda dan pastikan juga nyaman ketika digunakan. Sebagian besar pemula tidak begitu memperhatikan beberapa tips ini. Menggunakan high heels dapat lebih mudah jika sepatu tersebut nyaman ketika digunakan.
Tips Berjalan Dengan Sempurna Saat Pakai High Heels Untuk Pemula

Berikut ini adalah beberapa tips berjalan dengan sempurna saat pakai high heels untuk pemula :

  1. Hal pertama yang harus anda perhatikan dalam mengenakan sepatu high heels ini yaitu postur tubuh anda. Ketika menggunakan high heels ini, pastikan tubuh anda berdiri tegak. Agar penampilan anda terlihat lebih sempurna, dorong punggung anda kebelakang agar tidak terlihat lebih kaku. Gerakan tangan sesuai keinginan anda asalkan anda tidak terlihat kaku saat mengenakan high heels ini. Tetap santai dan jangan terlalu kaku.
  2. Hal kedua yaitu dengan memperhatikan cara berjalan. Ketika menggunakan high heels ini, berjalanlah secara perlahan. Jangan terburu-buru atau bahkan berlari. Ketika menuruni tangga, anda harus memastikan pijakan anda tidak ada retakkan atau lubang yang dapat membuat anda terjatuh.
  3. Untuk membuat anda nyaman saat mengenakan high heels ini, anda dapat menggunakan sisipan sepatu. Selain dapat membuat anda merasa lebih nyaman, sisipan sepatu yang berbentuk silikon ini sangat empuk sehingga tidak akan melukai kaki anda ketika menggunakan sisipan sepatu ini. Untuk mendapatkannya juga cukup mudah dan harganya terjangkau. Sehingga anda bisa mengenakan high heel dengan nyaman tanpa khawatir kaki anda akan mengalami cedera atau lecet.
Itulah beberapa tips berjalan dengan sempurna saat pakai high heels untuk pemula. Semoga dengan tips yang telah kami sampaikan diatas dapat bermanfaat untuk anda. ^^

0 komentar:

Posting Komentar

 
2011 Hamster Persia Betta Sugar Glider Aksesoris | Blogger Templates for Over 50 Chat Sponsors: Short People Club, Michigan Mechanical Engineer Jobs, California Dietitian Jobs