3 Bahan Alami Mengobati Tumit Retak

 Tak luput dari segi penampilan, kaki merupakan penopang utama dalam tubuh. Orang akan secara tidak sengaja melihat serta mengamati kaki kita jika sedang berjalan. Untuk itu, jika mau mendapatkan penampilan yang maksimal, maka harus melalui perjuangan yang sangat rumit, serta harus melalui proses yang maksimal juga. Salah satunya yang di bahas disini adalah 3 Bahan Alami Mengobati Tumit Retak dalam perawatan sebenarnya tidak begitu amat sulit, jika kita mau mencoba dan mencari hal baru yang memang benar-benar bisa membantu. Serta bias cepat melihat hasil yang didapatkan.
gambar-tumit-yang-pecah-pecah13 Bahan Alami Mengobati Tumit Retak3 Bahan Alami Mengobati Tumit Retak
Tumit merupakan anggota tubuh yang terdapat disebelah belakang telapak kaki, Fungsi dan kegunaannya sangat fatal, yaitu sebagai penopang tubuh disaat berjalan. Maka jika kita tidak merawatnya, maka kita sendiri yang akan rugi, berkenaan dengan hal yang dibahas, jika tumit kita retak dan tidak segera diobati, ada kemungkinan jika sudah parah bias menyebabkan luka yang begitu menyakitkan. Jika itu terjadi, maka proses berjalan yang dilakukan oleh tubuh otomatis terganggu dikarenakan kaki kita sakit jika menapak tanah atau lantai.
Adapun tips yang bisa anda lakukan dalam hal mencegah dan mengobati tumit kaki yang retak adalah :
 
Bahan Pertama : Menggunakan Minyak Kemiri, buah kemiri mempunyai keunggulan dibeberapa bidang, selain sebagai bumbu masak, bisa dibuat sambel serta juga bisa dimanfaatkan untuk digunakan sebagai fungsi yang berbeda. Yaitu sebagai pencegah tumit retak. Caranya simple, cukup anda sangrai beberapa buah kemiri sampai berubah warna agak kehitaman. Dan tumbuk atau hancurkan sehingga berbentuk gel. Untuk cara menggunakannya, remas sedikit gel buah kemiri hingga memperoleh minyak dan oleskan pada kaki atau tumit yang retak. Diamkan sampai mongering dengan sendirinya. Cara ini sangat bagus anda lakukan sebelum anda tidur dimalam hari. Untuk memperolh waktu lebih lama dalam peresapan.

Bahan Kedua : Menggunakan Jeruk Nipis atau Jeruk Lemon, Jeruk nipis mempunyai fungsi membersihkan serta menambah daya tahan tubuh jika dikonsumsi, namun disini mempunyai fungsi yang berbeda, kita akan menggunakannya sebagai terapi mencegah tumit retak. Caranya sangat sederhana, iris jeruk nipis dan perguanakan perasannya untuk dioleskan ketumit. Lakukan secara rutin, maka anda pun akan terhindar dari topic yang kita bahas ini.

Bahan Ketiga : Menggunakan Minyak Kelapa Murni, minyak ini bisa anda dapatkan dengan menyangrai parutan kelapa asli sampai menghitam dan atau kecoklatan. Biasanya proses ini membutuhkan waktu yang agak lama. Hasil dari minyak ini mempunyai banyak fungsi (mungkin lain waktu akan saya share juga ) salah satunya mencegah, dan mengobati telapak kaki yang retak.

Ketiga bahan tersebut bisa anda dapatkan dengan mudah dan dapat diolah sendiri, serta dalam penggunaannya pun begitu sederhana dan bias dipraktekkan dimana dan kapan saja.
Dalam merawat kaki yang retak memang membutuhkan kesabaran yang ekstra, dan cara diatas bias jadi salah satu alternative anda untuk memperoleh referensi dalan pengobatan. Inti dari semua hal adalah, bagaimana pintar-pintar merawat kaki agar selalu lembab, hal lain yang bisa anda lakukan dalam pencegahan dengan mengolesi Body Lotion sesaat sebelum anda tidur. Cara ini bisa mencegah mengeringnya kulit kaki, serta proses peretakan pada tumit akan sulit terjadi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
2011 Hamster Persia Betta Sugar Glider Aksesoris | Blogger Templates for Over 50 Chat Sponsors: Short People Club, Michigan Mechanical Engineer Jobs, California Dietitian Jobs